-->

Sejarah Blog Ini


Flashback



Sejarah Blog Ini - Hallo Sobat Mafia Hacker . . Kali ini saya akan memposting tentang " Sejarah Blog Ini " . Sebenarnya, sejarahnya cukup singkat sekali . . Kenapa bisa Website ini terbentuk :)

Jadi Awal mulanya, saya belum pernah menggunakan link ini . Dulu saya masih menggunakan web Pockie Blog, Naruto Blogger Sitez dan Harvest Blog . . Tapi, entah kenapa? Saat itu saya terkena Phising orang Malaysia yang menyebabkan Kedua Blog itu di Hack orang malaysia dengan Email Indowar.wanted@gmail.com .

Saya meminta agar Blog saya di kembalikan, namun . . Tidak ada respon darinya , dia hanya memberikan Struktur Template dengan 2 Url Link blog . . Saya jadi bingung, lalu . . Saya mulai belajar Deface Blog dari Binus Hacker . . Namun, tetap saja . . Cara itu tidak mempan untuk indowar.wanted@gmail.com . Terakhir saya lihat, dia sudah mengambil alih situs Blogger Indonesia mencapai 1251 Blog Indonesia . . Tapi blogger saya yang ketiga itu, sudah di hapus . . namun tetap masih dia yang memiliki :(

Namun, saya tidak mau terpuruk dalam Kebingungan . Lalu, saya berpikir untuk membuat Web baru yang bernama Mafia Blogger Sitez . . Awalnya kata itu terbentuk dari permainan " Mafia Wars " lalu saya berkeinginan untuk membuat Blog dengan kata " Mafia " lalu pada kata Blogger Sitez itu , saya ikutin dengan blog saya sebelumnya " Naruto Blogger Sitez " .

Itulah, sejarah sedikitnya tentang awal terbentuknya Blog ini :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Disqus Comments
© 2019 Mafia BloGGer Sitez - Template Re-Design by Mafiasitez - Proudly powered by Blogger