-->

Privacy Policy | Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi
Kebijakan privasi,Hal ini sangat penting diketahui Oleh kalian semua karena akan membantu dalam pencapaian Website ini . Oleh karena itu saya menginformasikan kebijakan privasi ini tentang jenis peraturan dan informasi pribadi yang diterapkan oleh MafiaSitez.blogspot.com.

Artikel blog

Semua posting serta isi konten,gambarblogger template,Tutorial Blog, Dan Artikel Lainnya di MafiaSitez.blogspot.com sepenuhnya adalah murni hasil kerja keras saya dan dilisensikan di bawah Creative Commons dan DMCA.Oleh karena itu mulai sekarang saya akan saya tegaskan untuk tidak boleh menjiplak,mengklaim,mengaku" dan mengambil sumber informasi yang ada diblog saya tanpa sumber/credit.saya harapkan atas kebijakan anda saat mengcopy konten" yang ada di blog saya,selalu sertakan sumber,anda pasti tidak akan mau disebut PLAGIAT bukan? Cobalah untuk lebih kreatif,apa gunanya blogging tapi hanya copy paste artikel milik orang lain?saya harap anda bisa mengerti atas kebijakan ini,pastinya kita tidak ada yang mau dirugikan bukan?

Kredit Blogger template

Seluruh Artikel MafiaSitez.blogspot dilisensikan di bawah Creative Commons, sehingga bila anda berkenan pada saat anda Mencopy - Paste artikel saya . Pada Saat itu pula akan ada tulisan seperti ini "Jangan Mencopy Paste Artikel Kami Tanpa Menggunakan Sumbernya Artikel Asli - Baca Selengkapnya Di: " Mohon kata-kata itu Jangan dihapus oleh anda . Karena kita sesama Manusia bahkan untuk anda yang sangat mengerti Website setidaknya Anda Menghargai Setiap Karya yang saya Terapkan di Blogger ini .

Bantuan

Bila anda menemukan kesalahan pada Artikel Dan Lain Sebagainya di blog saya,anda dapat memberikan Solusi bahkan Tambahan , agar saya dapat memperbaiki kesalahan pada Artikel saya .

Komentar

Mohon untuk tidak membuat Komentar yang berisi Spam, Pelecehan, SARA, Kata-kata yang Tidak Sopan / Senonoh. Bila anda tetap melakukannya maka komentar anda akan saya Hapus .

Menghubungi Site Blog

Kalau anda ada pertanyaan tentang yang ada pada Website ini , silahkan berikan Keluhannya di sini.

Hak Cipta Dilindungi :



DMCA Protection Status

Lisensi Creative Commons
Mafia Cyber Sitez by Mafia Cyber Sitez is licensed under a Creative Commons Atribusi 3.0 Unported License.
Berdasarkan karya di MafiaSitez.blogspot.com.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://MafiaSitez.blogspot.com.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Disqus Comments
© 2019 Mafia BloGGer Sitez - Template Re-Design by Mafiasitez - Proudly powered by Blogger