-->

Cara Membuat Status Via Buatan Kamu


Hallo Sobat Mafia Hacker , Kali ini saya akan memposting "Cara Membuat Status Via Buatan Kamu" . Kenapa Saya mengshare fitur ini , karena kalau kalian kurang tau kan bisa iseng2 buat sendiri .. Kalo ane mah untuk pacar ane :-P , Kalo Agan mau Coba silahkan ikuti Tutorial berikut ini :

• Pertama Login ke www.Facebook.com Dulu ..
• Lalu Klik Link Ini → https://developers.facebook.com/apps atau Klik Disini
• Kalau udah Klik "Apps"


• Kalau udah di klik Apps , Langsung klik + Create New Apps

• Kalau Udah klik + Create New Apps . Tulis deh nama nya , di tempat App name = Untuk judul aplikasi kamu , kalau App Namespace = cuma nama singkatan Aplikasi kamu

• Kalau Udah Pilih atau Klik Lanjutkan , Tapi Sekaligus isi kode Captcha sesuai dengan Ketentuan Facebook ya?




• Nanti kalau udah Masuk Pengaturannya .. Kamu Copas deh kode yang ane Kotakin warna merah


• Pasti Kamu Bingung kan apa Fungsi itu , itu kan buat Aplikasi kamu .. Kalo Gitu Kamu copas deh kode di bawah ini :

http://www.facebook.com/dialog/feed?app_id=xxxxxxxxxxx&redirect_uri=https://www.facebook.com&to=&display=touch

Yang ada kode xxxxxxxxxxx kamu ganti dengan kode yang ane kotakin tadi ... Kalo udah diganti masuk ke Link baru , nanti kamu Update deh sesuai dengan yang kamu inginkan :)

Selamat Mencoba :)

Arigatou Gozaimasu ^__^









Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Disqus Comments
© 2019 Mafia BloGGer Sitez - Template Re-Design by Mafiasitez - Proudly powered by Blogger