-->

Penjelasan Tentang Template Baru



Hallo Sobat, Sudah Lama sekali Saya tidak mengepost Template . . Sekitar 3 template sudah saya buat , salah satunya template yang saya pakai sekarang . . Template ini adalah hasil Re-Design dari template Mas Wawan [Link] Nah, Saya mencoba untuk MeRe-Design templatenya , contoh seperti gambar diatas . . Adalah Template baru yang akan saya post . . Namun dari template itu juga saya ganti warnanya :)

Kenapa saya ganti Template?

Karena banyak sekali yang mengeluh, kalau Situs Blogger saya ini berat . . Namun saya pikir sekarang sudah sedikit tidak berat lagi . . Tergantung koneksi internet juga sih, Nah . . Untuk template baru yang insyaallah akan saya post mendatang adalah :

1. Uchiha Clan Template
2. White Coffe Template
3. Dark Orange Simple Responsive Template

Semoga BERMANFAAT :)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Disqus Comments
© 2019 Mafia BloGGer Sitez - Template Re-Design by Mafiasitez - Proudly powered by Blogger